THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, December 5, 2008

Duran duran my favorit band


Duran duran, adalah band sukses di era 80's. selain band Culture Club, Wham, The Police, A-ha, gazebo, Alphaville serta band legendaris Genesis, Queen, The Beatles adalah band yang merajai top chart music di era 80's tersebut. tentunya lagu lagu mereka sering sekali diperdengarkan di radio radio di kota kota besar.
Saat theme song James bond "A view to a kill" oleh duran duran sukses, kebetulan sayapun memiliki kaset terbitan billboard 16 greatest hits of Duran duran (bajakan resmi). maka band ini makin saya sukai.


Dan ketika terjadi keretakan Personil Duran Duran yang menyisakan 3 orang (Simon, Nick, Andy) maka terbitlah album Notorious, sayapun memiliki kaset terbitan Billboard (bajakan resmi).

Namun seiring waktu, setelah bekerja dan berkeluarga hobi saya ini boleh dikata berhenti atau vakum. yang mengakibatkan koleksi kaset saya banyak yang hilang karena tugas dan tempat kerja saya selalu berpindah pindah.
Pada tahun 2004 saya teringat akan lagu lagu Duran duran maka sayapun membeli kaset resmi Duran Duran berjudul Greatest.

Akhirnya saya cari lagi kaset kaset yang pernah saya miliki di pasar loak jatinegara.

Sejak tahun 2007, mulailah saya mengenal internet, sehingga sayapun coba mengikuti situs situs yang familier seperti friendster, youtube dll.
Khusus youtube, sayapun tertarik dengan lagu lagu Duran duran, saat itu saya sudah punya kaset greatest dan Arcadia (So Red the Rose) juga 16 greatest hits (beli lagi dari loakan). Coba saya browsing lagu Arcadia, sudah banyak lagu yang di upload,kecuali El-diablo dan Keep Me in the Dark.
Sambil belajar, saya coba buat video klip berupa slideshow gambar dengan lagu El-diablo dan sayapun upload ke situs Youtube. dilanjutkan lagu Keep Me in the Dark dengan potongan video klip dari Queen dan video game.



Lagu lagu/Video klip Duran duran banyak sekali di Situs Youtube, kebetulan saya memiliki Kaset 16 Greatest hits of Duran Duran yang sebagian besar berisikan lagu lagu hits remix/extended version dan lagu lagu nya tersebut sebagian besar belum di upload ke situs youtube, maka setelah mendapatkan gambar video klip dengan download dari youtube juga. sayapun mencoba membuat video klip lagu duran duran remix/long versions/extended version dari kaset tersebut dan digabungkan dengan gambar yang ada, setelah selesai sayapun upload video klip yang berbeda dengan yang sudah ada.

0 komentar: